Rest In Peace Lily

Selamat jalan sahabatku
Lili Somers
. Ada kesedihan yang mendalam seketika, saat Bang
Dedy Bangert
memberi informasi bahwa hari ini engkau telah kembali ke sang pencipta.
Kesedihan itu makin mendalam, ketika membaca beberapa email yang kamu kirimkan dan meminta-ku untuk datang ke Bukit Lawang Januari 2021 kemarin, dalam rangka membicarakan kelanjutan hal-hal serius di sana. Termasuk tentang beberapa gagasan yang sudah berjalan dan yang masih ter kendala, baik soal gerakan lingkungan, business dan aksi-aksi sosial yang pernah kita lakukan.
😢😢
Mohon maaf buat'mu Sahabat'ku dan buat Bang
Dedy Bangert
, saat itu saya tidak menjawab & memenuhi undangan Kak Lili, meskipun saya pulang ke Medan Januari 2021. Memang setelah di Medan, saya sempat berfikir untuk bertemu dan berkunjung ke Bukit Lawang menemui kalian. Tapi karena hal-hal teknis, akhirnya rencana itu urung terlaksana.
😢😢
Terima kasih buat'mu kawan, kamu adalah sahabat seperjuangan yang tulus, Ibu dan Kakak yang ikhlas serta peduli dengan banyak hal. Saya berharap, semoga pengabdian, pengorbanan dan semua yang telah kau tinggalkan di Bukti Lawang membawa manfaat untuk masyarakat banyak disana.
🙏🙏
Kata-katamu yang selalu kau tulis dan ungkapkan dalam setiap kesempatan "Awake to the truth; my desire to rescue every wounded, neglected, traumatised being" Kalimat itu adalah integritas dan jati dirimu hingga tutup usia.
🙏🙏🙏
Sekali lagi, selamat jalan menuju keabadian..!
🙏🙏🙏

Tidak ada komentar